-->

Bupati Satono Lepas Peserta karnaval HUT ke-109 Gereja Kristus Raja Semesta Alam Sambas

Editor: Admin author photo

Bupati Sambas, Satono melepas peserta karnaval dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-109 Gereja Kristus Raja Semesta Alam Sambas. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono melepas peserta karnaval dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-109 Gereja Kristus Raja Semesta Alam Sambas. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Sambas. Juga para tokoh agama, tokoh masyarakat tokoh adat dan organisasi masyarakat.


Bupati Satono dalam sambutannya mengucapkan selamat atas HUT Gereja Kristus Raja Semesta Alam Sambas yang ke-109. Dia harap di usia yang sudah tidak muda lagi, Gereja Kristus Raja Semesta Alam Sambas semakin maju dan jaya.


"Saya ucapkan selamat Ulang Tahun ke-109 untuk Gereja Kristus Raja Semesta Alam Sambas. Artinya sudah lebih satu abad Gereja dan para pengurusnya melayani jemaat di Sambas," katanya. Senin (21/11/2022) 


Bupati Satono mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sambas berkomitmen penuh mendukung semua tempat beribadah agama yang diakui negara. Salah satunya Gereja-gereja. 


Salah satu bentuk nyata komitmen Bupati Satono adalah, dia minta pengurus Gereja Kristus Raja Semesta Alam Sambas segera membuat proposal kepada Pemda Sambas agar bisa diberi bantuan untuk merehab bangunan maupun menambah fasilitas di dalam Gereja. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini