-->

Bupati Satono Hadiri Germas di Kecamatan Tekarang

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono menghadiri Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Damora, Desa Rambayan, Kecamatan Tekarang. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono menghadiri Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Damora, Desa Rambayan, Kecamatan Tekarang. 



Bupati Sambas, Satono didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bui Kiong. Dihadiri oleh unsur Forkopimda, Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, Puskesmas Tekarang dan masyarakat sekitar Kecamatan Tekarang.



"Sosialisasi GERMAS di Tekarang ini merupakan kegiatan yang ke sekian kali kita adakan di Sambas. Sebelumnya Pemda Sambas sudah melakukan sosialisasi di sejumlah kecamatan lain," katanya. Selasa (22/11/2022) 



Bupati Sambas, Satono mengatakan, Sosialisasi GERMAS merupakan program yang dilaksanakan Pemda Sambas untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan melakukan sosialisasi seputar Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).



Selain itu, dalam kegiatan Sosialisasi GERMAS tersebut, Pemda Sambas juga melaksanakan senam massal, pemeriksaan kesehatan gratis serta bagi-bagi door prize untuk memacu semangat para peserta.



"Saya harap masyarakat Kecamatan Tekarang ini mendukung penuh program yang dilaksanakan Pemda Sambas salah satunya Sosialisasi GERMAS ini, sehingga bisa terus berkelanjutan dan berkesinambungan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini