-->

Bupati Satono Evaluasi Pekerjaan Normalisasi Sungai di Kawasan Pasar Pemangkat

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, memimpin rapat evaluasi pekerjaan normalisasi sungai di kawasan Pasar Pemangkat di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, memimpin rapat evaluasi pekerjaan normalisasi sungai di kawasan Pasar Pemangkat di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas. 


Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten II Sekretariat Daerah, Yayan Kurniawan, Komandan Kodim 1208 Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari, sejumlah Kepala OPD terkait dan Camat Pemangkat, Sherly Narulita.


Bupati Sambas, H. Satono menghendaki agar pekerjaan tersebut harus selesai tepat waktu demi kepentingan masyarakat. Dia ingin normalisasi sungai di kawasan Pasar Pemangkat tersebut selesai sebelum akhir tahun 2022.


"Kita semua ingin normalisasi ini cepat selesai, kalau bisa sebelum akhir tahun 2022 ini selesainya. Kita dorong terus bagaimana masyarakat yang masih memiliki bangunan di atas kawasan yang akan dinormalisasi untuk segera diselesaikan," katanya.


Bupati Sambas, Satono mengatakan seiring berjalannya waktu, proses normalisasi sungai dan drainase di kawasan Pasar Pemangkat tersebut mengalami beberapa kendala. Namun secara umum progres pekerjaan tersebut sangat baik.


"Sejak awal sampai hari ini beberapa kendala sudah dihadapi, ada yang sudah diselesaikan dan ada yang akan segera selesai. Itu wajar karena normalisasi ini menyangkut orang banyak. Tapi secara keseluruhan semuanya berjalan baik," katanya. Kamis (10/11/2022) 


Bupati Sambas, Satono mengapresiasi dan berterimakasih kepada Komandan Kodim 1208 Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari yang telah bersinergi dengan Pemda Sambas dalam pekerjaan normalisasi sungai di kawasan Pasar Pemangkat tersebut.


"Saya berterimakasih sekali dan sangat mengapresiasi Dandim Sambas yang telah bersinergi dengan sangat baik dalam proses normalisasi ini. Tanpa beliau mungkin tidak akan sejauh ini pekerjaannya," katanya.


Bupati Sambas, Satono juga mengapresiasi Camat Pemangkat, Sherly Narulita dan jajarannya yang telah bekerja keras dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat secara aktif dan persuasif.


"Ibu Camat Pemangkat saya lihat juga sangat intens mengajak masyarakat mendukung normalisasi ini, hampir setiap hari beliau melakukan sosialisasi secara persuasif kepada masyarakat, saya sangat apresiasi," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini