-->


Bupati Satono dan Kepala BSKDN Kemendagri Tinjau Jembatan Berkemajuan di Penjajap

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono bersama Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri, Yusharto Huntoyugo meninjau Jembatan Berkemajuan di Penjajap, Kecamatan Pemangkat. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono bersama Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri, Yusharto Huntoyugo meninjau Jembatan Berkemajuan di Penjajap, Kecamatan Pemangkat. 


Jembatan Berkemajuan di Desa Penjajab tersebut merupakan Jembatan Berkemajuan ke-11 yang dibangun di RT04 RW 04, Dusun Turi, Desa Penjajab, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas yang diresmikan pada Minggu 21 November 2021.


"Tadi saya bersama Bapak Yusharto sudah meninjau Jembatan Berkemajuan ke-11 di Penjajap. Beliau sudah melihat langsung bagaimana kualitas dan kekokohan jembatan yang dikerjakan secara gotong-royong oleh TNI dan masyarakat tersebut," kata Bupati Satono. Senin (28/11/2022) 


Bupati Satono mengatakan, kedatangan Bapak Yusharto Huntoyugo di Kabupaten Sambas dalam rangka asistensi penilaian Innovative Government Award 2022. Dia ingin melihat langsung bagaimana inovasi yang dilakukan oleh Bupati Satono dalam membangun infrastruktur daerah tanpa dana APBD.


"Masalah menang atau tidak itu urutan ketujuh. Paling penting adalah bagaimana kita bisa kedatangan tamu istimewa ini dari Kementerian. Sehingga inilah kesempatan kita untuk silaturahmi, menyampaikan langsung aspirasi untuk program pembangunan di daerah," katanya.


Sebelumnya, Bupati Satono dan Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri, Yusharto Huntoyugo telah meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-25 di Dusun Semparuk Kuala, Desa Semparuk, dan Jembatan Berkemajuan ke-24 di Dusun Surabaya, Desa Singaraya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini