-->

Bupati Satono Bersyukur Capaian Kafilah MTQ Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat berada di lokasi MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Ketapang beberapa waktu lalu 

Kabarsambas.com - Kafilah MTQ Kabupaten Sambas meraih peringkat 5 di ajang MTQ XXX tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Ketapang. Bupati Sambas, H.Satono mengucap syukur atas prestasi tersebut, Sabtu (12/11/2022).


"Saya ucapkan selamat dan terimakasih banyak atas perjuangan kafilah MTQ Kabupaten Sambas yang telah berusaha maskimal di ajang MTQ tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Ketapang. Saya bersyukur apapun hasil yang diperoleh," katanya.


Bupati Sambas, H. Satono mengapresiasi setinggi-tingginya kepada kafilah MTQ Kabupaten Sambas yang meraih peringkat 5. Walaupun belum juara umum, namun ada peningkatan dari tahun sebelumnya yang meraih peringkat 6.


"Saat MTQ tingkat provinsi di Kabupaten Sintang kita meraih peringkat 6. Tahun ini MTQ di Ketapang kita meraih peringkat 5. Walaupun belum juara umum ini sudah ada peningkatan dan sangat saya hargai," katanya.


Bupati Sambas, H. Satono merasa bangga walaupun kafilah MTQ Kabupaten Sambas belum mendapatkan juara umum namun ada juga beberapa cabang perlombaan yang dimenangkan oleh kafilah dari Kabupaten Sambas.


"Walaupun belum juara umum saya tetap bangga bisa meraih peringkat 5. Sebab ada juga beberapa cabang perlombaan yang dimenangkan oleh kafilah dari Kabupaten Sambas. Ini semua akan terus kita dorong semoga di MTQ selanjutnya bisa meraih hasil lebih baik," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini