-->

Bupati Satono Apresiasi Bantuan Alsintan dari Komisi IV DPR RI

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono bersama Komisi IV DPR RI Daniel Johan serahkan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) kepada para petani. Jumat (18/11/2022) di halaman Hotel Pantura Jaya. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H Satono bersama Komisi IV DPR RI Daniel Johan serahkan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) kepada para petani. Jumat (18/11/2022) di halaman Hotel Pantura Jaya. 


"Bersyukur kita pada hari ini saya di dampingi Daniel Johan Komisi IV DPR RI, Kadis kementerian pertanian, Gapoktan, Poktan dan Kelompok Wanita Tani (KWT) berkumpul bersama untuk menerima bantuan aspirasi dari Daniel Johan berupa Alat Mesin Pertanian (Alsintan) melalui Kementerian Pertanian," kata Bupati Sambas H Satono.


H Satono menyampaikan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Komisi IV DPR RI Daniel Johan telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Sambas khususnya para petani.


"Saya Bupati Sambas beserta pemerintah Daerah Kabupaten Sambas mengucapkan ribuan terimakasih kepada beliau yang luarbiasa dan sering kali memberikan bantuan dan sangat seringkali bahkan memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Sambas," ucapnya.


"Tentu bantuan Alsintan yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Sambas khususnya para petani sangat bermanfaat," sambungnya.


Bupati Sambas H Satono berharap, kedepanya Kabupaten Sambas khususnya di sektor pertanian menjadi penyumbang terbesar di Kalimantan Barat.


"Mudah-mudahan apa yang diserahkan oleh beliau bisa dimaksimalkan, dijaga dan dirawat tentunya, jangan sampai alat yang di berikan tidak digunakan semaksimal mungkin dan tidak dirawat juga dan kedepan kita berusaha sama-sama agar Kabupaten Sambas terus menjadi penyumbang terbesar di Kalimantan Barat," harapnya.


"Kemarin juga kita melalui APBD Kabupaten Sambas telah memberikan bantuan Alsintan sebanyak 176 unit dengan biaya hampir mencapai 5 miliyar kepada petani," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini