-->

Atlit Dayung Double Kayak Putri, Raih Medali Emas Untuk Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Atlit Dayung Double Kayak Putri, Raih Medali Emas Untuk Kabupaten Sambas

Kabarsambas.com - Cabang Olahraga Dayung Kabupaten Sambas berhasil menambahkan 1 Medali Emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat tahun 2022. Senin (21/11/2022).


Pertandingan cabang olahraga Dayung khususnya Double Kayak Putri yang diwakili Emil Oriantanti dan Deli Rizuwar berlangsung di Mako Lantamal XII, Jeruju, Kota Pontianak, pada Minggu 20 November 2022, berhasil memperoleh Medali Emas.


Satu Diantara Atlit Double Kayak Putri, Emil Oriantanti merasa sangat gembira usai dia bersama rekannya mencampai finish pertama pada saat pertandingan berlangsung, hal itu dikatakannya merupakan hasil dari latihan sebelumnya dengan tiada henti.


"Alhamdulillah, saya sangat puas dan bangga pastinya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Sambas atas perjuangan latihan selama beberapa bulan sebelumnya," ucapnya.


Dirinya mengaku telah berikhtiar fokus pada latihan dan dilakukan dengan semaksimal mungkin demi tercapainya harapan memberikan medali terbaik bagi keluarga khususnya untuk Kabupaten Sambas.


"Segala upaya, kemampuan yang dimiliki, tenaga, fisik dan waktu dikerahkan semua untuk latihan kayak yang dilakukan setiap hari demi mencapai target medali emas," kata Emil.


Sebagai salah satu pemenang, Emil juga memberikan dukungan moral terhadap kontingen Sambas semua Cabor untuk terus berjuang mendapatkan medali tambahan, hingga dapat membawa Sambas pada posisi Puncak dan motivasi untuk Porprov di tahun mendatang.


"Dengan Memiliki tekad kuat, tetap semangat dan niat yang besar, semoga kawan-kawan tetap bisa mempertahankan kemenangan untuk Kabupaten Sambas diajang Porprov di tahun selanjutnya dan jangan lupa untuk bersyukur dengan hasil apapun yang di dapatkan," pungkasnya. (Sai) 

Share:
Komentar

Berita Terkini