-->

Anwari Apresiasi TMMD Bangun Jalan Lingkar

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Anwari saat menghadiri penutupan TMMD imbangan ke 155. Rabu (9/11/2022) 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari mengapresiasi telah terselesaikannya TMMD ke 115 Imbangan di Desa Lumbang Kecamatan Sambas.


"Saya mewakili DPRD Kabupaten Sambas mengucapkan ribuan terima kasih Kodim 1208/Sambas dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas yang berkolaborasi dalam program TMMD untuk membuka akses jalan ini,” ujarnya.


Legislator Partai Gerindra tersebut juga mengatakan, jalur jalan yang dibangung oleh TNI pada TMMD tersebut merupakan impian warga sekitar.


“Ini adalah jalan yang sudah lama diidam-idamkan sekian puluh tahun, yang merupakan akses lingkar luar kota Sambas dan menjadi penopang perekonomian masyarakat baik itu petani, pedagang bahkan angkutan,” ucapnya.


Anwari menekankan agar akses yang sudah dibuka melalui kegiatan TMMD tersebut segera ditindaklanjuti, pihaknya kata dia siap untuk mendorong proses penganggaran pembangunannya apabila Pemda Sambas mengajukannya.


“Tindak lanjut yang kami harapkan bahwa akses jalan ini tetap berlanjut bahkan ini sampai ke jalan yang bisa dilalui kendaraan yang bermuatan, ini mesti menjadi prioritas Pemda Sambas kedepan,” papar Anwari.


Hal tersebut kata dia sangat strategis, mengingat fungsi jalan sebagai poros perekonomian yang tak hanya berdampak kepada warga sekitar namun juga bagi Kabupaten Sambas secara luas.


“Dibangunnya jalan ini adalah sebagai salah satu upaya untuk mengurai kemacetan yang ada di dalam kota dan memperkecil rusaknya jalan-jalan yang ada di dalam lingkar kota,” Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini