-->

Wabub Fahrur Rofi Berharap Tiga Proses Pembentukan Raperda Berjalan Lancar

Editor: Admin author photo

Ket: Wabub Fahrur Rofi Berharap Tiga Proses Pembentukan Raperda Berjalan Lancar

Kabarsambas.com – Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi menghadiri rapat paripurna tentang pandangan umum Fraksi terhadap tiga buah raperda kabupaten sambas.


Tiga buah raperda tersebut yakni Pembahasan terkait APBD Kabupaten sambas tahun anggaran 2023, Pengelolaan penerangan jalan umum dan penyelenggaraan layak anak. Rabu (19/10/2022) di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Sambas.


Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, S.I.P., M.H.Sc., mengatakan bahwa sudah secara bersama-sama mendengarkan pandangan dari fraksi-fraksi partai politik mengenai tiga buah Raperda tersebut. 


"Alhamdulillah kita sudah secara bersama-sama mendengarkan penjelasan pandangan dari masing-masing fraksi terhadap 3 buah Raperda yang diajukan," katanya. 


Tiga buah Raperda tersebut yaitu tentang APBD Tahun Anggaran 2023, Penerangan Jalan Umum, dan Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak. 


"Adapun Raperda yang diajukan diantaranya APBD Kabupaten Sambas Tahun Anggaran 2023, Pengelolaan Penerangan Jalan Umum, Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak," ujarnya. 


Wabup Rofi berharap prosesnya berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai dengan mekanisme peraturan perundang-undangan yang berlaku. 


"Mudah-mudahan proses berikutnya berjalan lancar tinggal nanti pendalamanya seperti apa oleh DPRD Kabupaten Sambas dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sambas. Semoga hasilnya sesuai dengan yang kita inginkan dan berjalan dengan lancar serta sesuai dengan mekanisme peraturan perundang-undangan yang berlaku," tutup Rofi. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini