-->

Raih Suara Tebanyak, Hemi Susanto Kades Desa Tebas Kuala Dua Periode

Editor: Admin author photo

Ket: Hemi Susanto saat berkampanye beberapa waktu lalu.

Kabarsambas.com - Hemi Susanto kembali mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat desa tebas kuala. Dengan perolehan suara 1258 Hemi kembali terpilih untuk jabatan Kepala desa dua perode.


Ketua Panitia Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Syahdani mengatakan bahwa Pilkades Tebas Kuala Kecamatan Tebas Pada 15 Oktober 2022 berjalan lancar, aman dan damai hingga selesai.


“Alhamdulillah proses pelaksanaan Pilkades pada tgl 15 Oktober 2022 berjalan lancar, sebagaimana yang diharapkan,” katanya.


Dia menyebut bahwa Kades Tebas Kuala sebelumnya telah berhasil mendapatkan suara terbanyak sehingga diperkirakan akan menjadi Kades 2 Periode berdasarkan kepercayaan warga Desa.


“Perolehan suara terbanyak diraih oleh calon nomor urut tiga bapak Hemi Susanto. Adapun penetapan calon kades menjadi kades terpilih itu bukan wewenang panitia,” sebut Syahdani.


Syahdani menuturkan saat ini sudah lebih dari setengah perjalanan menuju diresmikannya Kepala Desa diharapkannya dapat berlangsung tentram hingga akhir.


“Panitia berharap semoga proses ini sampai kepada penetapan dan pelantikan kelak berjalan lancar,” harapnya.


Selaku Cakades Tebas Kuala perolehan suara terbanyak, Hemi Susanto menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada warga Desa Tebas Kuala yang telah menyumbangkan hak pilihnya dan semua pihak yang turut andil pada Pilkades tahun 2022.


“Pastinya saya sangat gembira dan terharu, terimakasih juga kepada seluruh warga Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas yang sudah menggunakan hak pilihnya dan menjatuhkan pilihannya kepada saya sehingga dapat memperoleh 1.258 suara,” sampainya.


"Tidak lupa saya ucapkan kepada BPD, Pemerintah Desa, ketua panitia pemilihan Kepala Desa beserta jajarannya, cakades nomor urut satu, dua dan empat, serta keamanan baik dari Polri maupun TNI yang ikut serta menyukseskan Pilkades ini sampai selesai,” sambung Hemi.


Hemi Susanto berharap kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama demi Desa Tebas Kuala menjadi lebih baik, dikiranya semua itu akan terwujud bila segala unsur elemen masyarakat menyatukan tujuan dan tekad yang sama.


“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu menjadikan Desa Tebas Kuala lebih maju, aman, damai dan kondusif,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini