-->

Peringatan Sumpah Pemuda, Ferdinan Syolihin: Pemuda Sambas Harus Maju dan Kreatif

Editor: Admin author photo

Ket: Ferdinan Syolihin 

Kabarsambas.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin mengucapkan selamat hari sumpah pemuda 28 Oktober 2022.


Legislator PDIP ini menyebutkan Ikrar Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 yang lalu membuktikan bahwa Pemuda adalah agen perubahan dan terbuki hingga sekarang, dimana Pemuda sudah mendapat peran yang sangat besar untuk mengisi porsi-porsi dalam pembangunan nasional dan daerah.


“Ya bisa kita lihat sekarang sejumlah kabinet, legislatif, perusahaan dan sektor-sektor lain yang diisi oleh Pemuda-pemuda hebat dan kreatif,” Ungkapnya. 


Selain itu kata dewan yang akrap disapa long dinan ini mengungkapkan 

peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini merupakan momentum meningkatkan semangat pemuda. Khususnya bersama-sama membangun bangsa pascapandemi covid-19.

 

“Memang kondisi sekarang ini pemerintah mengajak seluruh elemen bangsa menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak, mendorong pemuda Indonesia untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada demi membangun kejayaan bangsa Indonesia dan khususnya kabupaten sambas,” tuturnya. 



Ferdinan berharap pemuda kabupaten sambas terus mengembangkan pemberdayaan dan pengembangan menjadi kreatif, inovatif, kolaboratif dan mandiri, serta berkarakter mulia.


 “Kita berharap pemuda yang ada dikabupaten sambas dapat menghadapi situasi sekarang terutama dalam menghadapi bonus demografi dimana usia produktif lebih banyak,” ujarnya. 


Diriinya juga berharap pemuda kabupaten sambas saat ini mampu menggali potensi dalam dirinya. 


"Ayo semangat pemuda kabupaten sambas, jadilah pemuda yang maju dan kreatif, Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 bersatu bangun bangsa, Mardeka," Pungkasnya (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini