-->

Peringatan Maulid, Bupati Satono Ajak Warga Bersholawat Kepada Rasulullah

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al- Jihad Desa Parit Raja Kecamatan Sejangkung. Minggu (16/10/2022) malam

Kabarsambas.com – Bupati Sambas H. Satono, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al- Jihad Desa Parit Raja Kecamatan Sejangkung. Minggu (16/10/2022) malam


Selain menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444. Bupati juga menyempatkan untuk bersilahturahmi kepada warga masyarakat Kabupaten Sambas terutama masyarakat Desa Parit Raja Kecamatan Sejangkung. 


Bupati Satono mengajak seluruh Jemaah Masjid Al Jihad untuk mencintai Nabi Muhammad SAW dan senantiasa bersalawat kepadanya. 


"Mari kita jadikan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam, dan senantiasa bersalawat kepadanya," kata Bupati Satono.


Bupati Satono juga memuji Jemaah Masjid Al Jihad yang antusias mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tersebut. Dia berharap, masyarakat di Desa A Parit Raja selalu menjaga kemakmuran masjid.


"Begitu datang ke sini saya sangat bahagia sekali melihat jemaahnya sangat ramai, bahkan Masjid Al Jihad yang kita muliakan ini sampai penuh. Inilah yang selalu saya pesankan kepada umat Islam di Sambas, agar senantiasa memakmurkan masjid," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini