Pastikan Proses Belajar Mengajar Berjalan Baik, Bupati Satono Tinjau SMPN 1 Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Guna memastikan proses belajar mengajar di sekolah berjalan dengan baik dan lancar. Bupati Sambas H Satono meninjau Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Sambas.

Kabarsambas.com - Guna memastikan proses belajar mengajar di sekolah berjalan dengan baik dan lancar. Bupati Sambas H Satono meninjau Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Sambas.


Dalam peninjauan Bupati Sambas H Satono ditemani langsung oleh Sekda Kabupaten Sambas Ferry Madagaskar. Selasa (18/10/2022) kemarin.



Bupati Sambas Satono mengatakan, pemantauan langsung di lapangan tersebut guna memastikan kegiatan belajar mengajar siswa berjalan baik lancar.


"Saya ingin pastikan kegiatan belajar mengajar di sekolah salah satunya SMPN 1 Sambas ini berjalan baik dan lancar. Ini adalah monitoring rutin yang biasa saya lakukan," katanya.


Bupati Sambas Satono mengatakan, saat ini kegiatan belajar mengajar di sekolah mulai dari PAUD, SD, dan SMP sederajat merupakan domain kewenangan Pemda Sambas sudah berjalan normal. Dia juga memastikan hal serupa di tingkat SMA sederajat.


"Jadi belum ada laporan baik itu dari masyarakat maupun pihak sekolah terkait adanya kendala yang berarti dalam proses belajar mengajar. Siswa juga sedang antusias sekali mengikuti PTM (Pembelajaran Tatap Muka)," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini