-->

Kecelakaan Maut di Jalan Senturang Tebas Kembali Menewaskan Korban Jiwa

Editor: Admin author photo

Ket: Motor VS Mobil di Jalan Senturang Kecamatan Tebas yang menewaskan satu orang pengendara motor. Rabu malam (19/10/2022)

Kabarsambas.com - Kecelakaan maut di jalan Senturang, Desa Mekar Sekuntum, Kecamatan Tebas mengakibatkan satu warga Mensere berinisial PY tewas ditempat. Peristiwa naas ini terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 22.10 WIB. 


Selaku keluarga korban, Uliyani menjelaskan kecelakaan tersebut bermula dari korban yang sedang mengendarai sepeda motor menyenggol sepeda motor lainnya di Jalan Senturang.


“Dia pulang dari tempat tongkrongan di Ceramut Makrampai mungkin dalam keadaan ngantuk, dia tersenggol dengan kendaraan motor yang satu arah menuju Mensere,” jelasnya. Kamis (20/10/2022).


Dia melanjutkan bahwa PY tidak dapat mengendalikan motornya dan langsung menghantam mobil yang menuju arah Sambas dalam posisi berkecepatan tinggi.


“Kendaraan yang disenggolnya terjatuh kesisi kiri jalan (beram) sementara dia terserong ketengah jalan dan berlawanan arah ada sebuah mobil yang sedang melaju lalu terjadilah kecelakan,” lanjut Uliyani.


Uliyani menuturkan bahwa dikiranya posisi korban membawa motornya juga dalam berkecepatan tinggi jadi sama-sama menghantam dan kedua kendaraan mengalami rusak parah sementara tubuh keluarganya hancur sebelah kanan.


“Kemungkinan dia tersangkut di ban mobil yang menabraknya, sebab muka dan tangan sebelah kanan hancur serta kakinya patah,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini