-->

Kabar Duka, Ayahnda Sekda Sambas Wafat

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas Satono, bertakziah ke rumah duka almarhum H. Zoechran Alizainoor Bin Ali Achmad ayahanda dari Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas Satono, bertakziah ke rumah duka almarhum H. Zoechran Alizainoor Bin Ali Achmad ayahanda dari Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar yang wafat pada Senin 24 Oktober 2022 sekitar pukul 19.45 WIB di Singkawang.


"Innalilahi wa innailaihi rojiun, turut berdukacita sebesar-besarnya atas meninggalnya ayahanda kami Haji Alizainoor Bin Ali Achmad, orang tua dari sahabat sekaligus Sekretaris Daerah, Bapak Ferry Madagaskar. Hari ini saya bertakziah ke rumah duka," kata Bupati Sambas Satono, Selasa (25/10/2022).


Bupati Sambas Satono mengatakan, hari ini jenazah almarhum Haji Zoechran Alizainoor Bin Ali Achmad akan langsung dimakamkan di Singkawang. Alamat rumah duka yaitu di Kampung Tengah, Kelurahan Tengah, Kota Singkawang.


Kedatangan Bupati Sambas Satono didampingi para stafnya di Sekretariat Daerah, dan para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.


"Saya mendoakan semoga almarhum Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Hakikatnya setiap yang bernyawa pasti akan kembali ke pangkuan Nya. Semoga kita dan saudara kita, serta sahabat kita nanti juga akan meninggalkan dalam keadaan Husnul Khatimah," katanya.


Bupati Sambas Satono mengatakan, dia telah menerima kabar duka tersebut kemarin malam. Setelah mendapat kabar duka tersebut dia langsung berbelasungkawa dan hari ini datang untuk mengantarkan almarhum Haji Zoechran Alizainoor Bin Ali Achmad ke tempat peristirahatan terakhirnya.


"Mari kita doakan almarhum Haji Zoechran Alizainoor Bin Ali Achmad diampuni segala dosanya, diterima seluruh amal baiknya, dilapangkan kuburnya, dan ditempatkan di sisi Allah SWT bersama orang-orang yang salih," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini