Gali Potensi Pemuda Dengan Pidato

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menyampaikan sambutan dalam acara lomba pidato dalam rangka HUT TNI. Sabtu (1/10/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono, secara resmi membuka Acara Lomba PBB dan Debat terbuka Bela Negara Tingkat SMP Se-Kabupaten Sambas, dengan tema TNI adalah Kita . Sabtu (1/10/2022) bertempat di Aula Makodim 1208/Sambas. 


Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 tahun 2022.


Dalam kesempatan ini Bupati Satono bersyukur, lantaran setelah sekian lama dirinya menjabat jadi bupati baru dua kali dia menyaksikan lomba yang dapat memunculkan potensi siswa. Dia juga mendukung penuh lomba PBB dan debat terbuka bela negara yang digelar oleh Kodim 1208/Sambas.


"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada panitia penyelenggara. Selama saya menjabat menjadi bupati baru dua kali saya menyaksikan lombat debat lomba, pidato. Pertama kali di Pemangkat kemarin tingkat SMP dan SMA, hari ini Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada pak Dandim dan panitia," terangnya 


Bupati Satono berpesan, kedepannya dia berharap setiap kegiatan peringatan hari besar seperti HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dapat diisi dengan lomba-lomba menggali potensi pemuda kabupaten Sambas seperti lomba pidato maupun debat. Sehingga dapat menciptakan generasi muda yang berdaya saing tinggi.

 

"Untuk menggali potensi dan mengetahui sejauh mana kompetensi adek-adek kita untuk menyongsong hari-hari kedepan sehingga dapat menjadi generasi berdaya saing minimal hingga ke tingkat Kalimantan Barat," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini