Ferdinan Syolihin Ingatkan ABPEDSI Tebas Profesional Tupoksi

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin SE menghadiri Undangan Musyawarah Kerja Kecamatan I Asosiasi Badan Permusyarawatan Desa Seluruh Indonesia Kecamatan Tebas di Gedung Serba Guna Kec Tebas, Rabu (5/10/2022). 


Kabarsambas.com - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin SE menghadiri Undangan Musyawarah Kerja Kecamatan I Asosiasi Badan Permusyarawatan Desa Seluruh Indonesia Kecamatan Tebas di Gedung Serba Guna Kec Tebas, Rabu (5/10/2022). 


Hadir pada Kegiatan Musyawarah itu, Camat Tebas Dedy Zulkarnain, Forkopimcam dan Ketua ABPDESI Kabupaten Supriani. Ferdinan Syolihin, memberikan beberapa saran masukan penting bagi kinerja Anggota ABPEDSI Kecamatan Tebas. Dia mengingatkan peranan penting ABPEDSI dalam pembangunan Kabupaten Sambas. 


“Eksistensi Anggota ABPEDSI sangat strategis, sebagai komponen masyarakat, ABPEDSI juga mempunyai porsi penting dalam pembangunan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten sambas,” ujar Ferdinan. 


Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sambas itu juga mengingatkan pentingnya profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi selaku Anggota ABPEDSI. 


“ABPEDSI harus mengedepankan Profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Ini agar apa yang menjadi amanah dan tanggung jawab sebagai Anggota ABPEDSI dapat dijalankan dengan baik, dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan semua,” tutur Wakil Ketua DPRD. 


Ferdinan Syolihin juga memberikan masukan agar Anggota ABPEDSI dapat bekerja sesuai regulasi yang ada. Dia mengharapkan ABPEDSI tidak keluar dari koridor hukum yang ada dalam melaksanakan tugas dan fungsi. 


“Penting bagaimana kedepannya, tidak terdapat Anggota ABPEDSI yang berurusan dengan hukum, tidak ada rekomendasi dari hasil temuan inspektorat. Bagaimana caranya ini harus menjadi perhatian semua Anggota ABPEDSI, agar program kerja yang disusun dapat berjalan dengan baik,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini