Dorong Anak Belajar Agama, Bupati Satono Resmikan Pontren Riyadatush Sholihin

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sambas Yunisa Satono saat meresmikan Pondok Pesantren Riyadatush Sholihin di Desa Semelagi Besar, Kecamatan Selakau. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono, meresmikan Pondok Pesantren Riyadatush Sholihin di Desa Semelagi Besar, Kecamatan Selakau. 


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari dan Trisno, Camat Selakau, Alfianra, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono, dan Forkopimcam Selakau.


Bupati Sambas H. Satono mengatakan, peresmian Pondok Pesantren Riyadatush Sholihin di Desa Semelagi Besar tersebut menjadi harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Sambas khususnya Kecamatan Selakau, sebagai tempat menimba ilmu agama bagi generasi muda.


"Diresmikannya Pondok Pesantren Riyadatush Sholihin ini semoga menjadi tempat menimba ilmu bagi generasi muda kita, sehingga mereka bisa menjadi zuriat yang cerdas, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT," katanya. Selasa (11/10/2022) 


Bupati Sambas Satono juga mendoakan semoga para santri dan santriwati di Pondok Pesantren Riyadatush Sholihin menjadi orang yang sukses di masa yang akan datang. Dia meminta kepada para orang tua untuk selalu mendukung anaknya dalam menimba ilmu agama.


"Kita sekarang jangan ragu jangan bimbang lagi, tamatan pesantren itu sudah terbukti mampu bersaing dengan tamatan sekolah negeri maupun swasta. Buktinya saya menjadi Bupati juga tamatan pesantren. Selain itu banyak juga pengusaha sukses tamatan pesantren," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini