Deklarasi Damai Pilkades Serentak, Kapolres Sambas: Mari Wujudkan Pilkades Tertib, Aman dan Damai

Editor: Admin author photo

Ket: Penandatanganan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Kabupaten Sambas tahun 2022. Rabu (5/10/2022)

Kabarsambas.com - Pemerintah Kabupaten Sambas melaksanakan deklarasi damai pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Sambas tahun 2022.


Deklarasi dimulai dengan Pengucapan Deklarasi Damai yang dipimpin oleh Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala. Rabu (5/10/2022) di Aula Kantor Bupati Sambas


Selanjutnya dilakukan penandatanganan deklarasi Damai yang dilakukan oleh Bupati Sambas H Satono, Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala dan perwakilan calon kepala desa. 


Dalam sambutannya Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala berharap semua tahapan proses Pilkades di Kabupaten Sambas berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.



"Para calon kepala desa, pemerintah, pihak kepolisian tentu akan berkerjasama untuk melaksanakan Pilkades yang tertib, aman dan damai. Maka agar ini berhasil perlu dukungan dengan segenap unsur di kabupaten Sambas," katanya.


Kapolres Sambas mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Sambas yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan deklarasi damai Pilkades serentak. 


"Kami berharap deklarasi ini jadikan semangat persaudaraan dan selalu berpikir positif, jarang sampai menimbulkan aspek hukum," ujarnya.


Ikhar yang diucapkan kata Kapolres jangan hanya sebatas ucapan namun harus dilakukan dengan perbuatan.


"Semua proses dengan baik, insyaallah hasilnya juga baik, maka mulai hari ini fokuskan diri untuk berpikir apa yang harus dilakukan untuk sumbangsih kepada masyarakat, kemudian kepada penyelenggaraan pemilihan tingkat desa untuk melaksanakan proses pemilihan agar menaati aturan yang berlaku," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini