-->

Calon Tunggal Rusdin Ditetapkan Sebagai Kades Sijang Terpilih

Editor: Admin author photo

Ket: Rusdin S.sos Kades Sijang Terpilih. Selasa (11/10/2022)

Kabarsambas.com - Rusdin. S.sos resmi terpilih sebagai kepada desa Sijang Kecamatan Galing. Ditunjuknya Rusdin tersebut seteah melalui mekanimse Musyawarah Desa bersama Dinas terkait dan unsur forkopimcam Galing. Selasa (11/10/2022).


PJ Kepala Desa Sijang, Bunjani mengatakan desa sijang merupakan salah satu desa dari 53 desa yang menyelegarakan Pilkades. Namun untuk desa sijang hanya ada satu calon tunggal sehingga diambil Langkah mufakat bersama.


”Ya, desa sijang ini salah satu desa yang menyelagarakan proses pilkades namun karena calon tunggal sehingga diambil jalan mufakat bersama,” Ungkapnya.

Kepala Desa Terpilih, Rusdin S.sos mempunyai komitmen untuk memajukan desa agar lebih baik, namun ia mengaku dalam memajukan desa perlu Kerjasama yang baik dari semua pihak terutama masyarakat desa sijang.


"Saya sampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan. Saya harapakan kerjasamanya dan dukungannya untuk memajukan desa kita," katanya. 


Rusdin dalam memimpin desa sijang dengan program Mantap yakni Maju/ Mandiri, Akuntabel, Nilai-Nilai/ Norma Agama-Sosial, Tata Kelola Pemerintahan yang Baik, Aspiratif.,Partisipatif. Dengan program tersebut dirinya berharap desa sijang lebih baik lagi kedepanya.


“Semoga program yang saya buat mampu menjawab semua persoalan yang ada didesa namun tujuan kita adalah bagaimana agar desa sijang semakin maju,” Tuturnya.


Di tempat yang sama Ketua panitia, Muzakir mengatakan pihak kepanitian telah melakukan tahapan- tahapan untuk penyeleksian kepala desa Sijang.


"Alhamdulilah semua tahapan kita ikuti namun bahkan untuk perpanjangan masa pedaftaran juga kita lakukan, Alhasil hanya ada satu orang yang lolos sebagai calon kepala desa," Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini