-->

Bupati Satono Tutup Pertandingan Bola Voli di Sungai Nyirih

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menutup final Turnamen bola Voli Se- Kecamatan Selakau.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menyaksikan final turnamen bola voli se-Kecamatan Selakau dan Selakau Timur peringatan HUT TNI ke-77 sekaligus menutup pertandingan yang terlaksana di Halaman Koramil Selakau, Desa Sungai Nyirih, Kecamatan Selakau, Minggu (23/10/2022)


Pada kesempatan tersebut, Bupati Satono menyampaikan rasa terimakasihnya atas antusiasme masyarakat dan sportifitas para peserta pertandingan, sehingga sampai pada akhir acara pelaksanaannya berjalan aman dan kondusif.


"Terimakasih banyak kepada masyarakat Kecamatan Selakau, Selakau Timur dan sekitarnya, yang mana dalam kejuaraan bola voli ini, bisa tertib aman, damai," Ujar Bupati Satono.


Dandim 1208/Sambas, Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari, S.I.P., turut bahagia atas dukungan semua pihak sehingga pertandingan cabang olahraga bola voli yang terselenggara memeriahkan HUT TNI ke-77 itu bisa berjalan lancar.


"Terimakasih kepada seluruh panitia dan juga kepada seluruh donatur yang sudah meramaikan acara ini," ujarnya.


Dia berharap atas berjalannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan nilai kebersamaan dan dapat terus melangsungkan silaturahmi baik dari masyarakat, TNI dan pemerintah Daerah dalam mewujudkan Sambas Berkemajuan.


"Kita berdoa bersama semoga kebersamaan ini terus berlanjut dan kita juga akan terus menyongsong bagaimana pembangunan pemerintah yang berkelanjutan dibawah kepemimpinan bapak Bupati Satono," harap Dadang Armada Sari.


Bupati Sambas menutup pertandingan dengan pembagian piala kepada para pemenang dan menyerahkan bantuan beras untuk warga Desa Sungai Nyirih. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini