Bupati Satono Tutup Latsar CPNS Tahun 2022

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menutup secara resmi Latsar CPNS tahun 2022.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono, menghadiri penutupan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sambas Tahun 2022. Sabtu (1/10/2022) di Aula BKPSDMAD Kabupaten Sambas. 


Bupati H. Satono merasa senang dapat menghadiri penutupan Latsar CPNS kali ini. Mengingat, dengan ditutupnya Latsar CPNS maka, seluruh peserta sudah siap untuk memasuki dunia kerja, sehingga dapat membantu pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan di kabupaten Sambas agar menjadi lebih berkemajuan.



"Saya sebagai kepala daerah Kabupaten Sambas, bahagia bisa hadir pada agenda pada kali ini untuk menutup kegiatan Latsar CPNS. Tentu, kita ketahui bersama ada beberapa tahapan dalam Latsar CPNS kali ini. Untuk menjadi seorang abdi negara kita dituntut mempersiapkan diri dan kompetensi paling utama," katanya.



Bupati Satono mengingatkan para peserta yang mengikuti Latsar harus mampu beradaptasi dengan dunia kerja baru, selain itu harus mampu mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. Sehingga dapat memanfaatkan teknologi yang saat ini telah berkembang.



"Kita sudah berada di era digital, kita dituntut untuk mengasah kemampuan pribadi, memahami kondisi lingkungan. Kalian semua akan masuk dunia yang baru, semoga bisa cepat beradaptasi pada lingkungan kerja kalian," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini