-->



Bupati Satono Serahkan Truk Pengangkut Sampah Kepada Camat Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menyerahkan Truk Pengangkut Sampah Kepada Camat Tebas Deddy Zulkarnain. Jum'at (7/10/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono menyerahkan satu unit truk untuk megangkut sampah, Deddy Zulkarnain. 


Serah terima truk pengangkut sampah tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, Kepala Dinas Perkim LH Kabupaten Sambas, Septiza dan kepala OPD lainnya. Jumat (7/10/2022) di Halaman Kantor Bupati Sambas. 



Truk untuk mengangkut sampah tersebut merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi Kalbar untuk Pemerintah Kabupaten Sambas, yang berasal dari CSR Bank Kalbar. Oleh Bupati Sambas H. Satono, truk tersebut diserahkan ke Pemerintah Kecamatan Tebas.


"Tolong truk ini dimanfaatkan semaksimal mungkin, dijaga dan dirawat dengan baik supaya masa pakainya lama. Kemudian kalau sudah ada truk ini pasukan kuningnya juga harus semangat. Saya tidak ingin lagi melihat sampah menumpuk di Pasar Tebas tidak diangkut," pesan Bupati Sambas.


Bupati Sambas H. Satono mengungkapkan sebelumnya dirinya memang pernah berjanji untuk memberikan truk sampah baru kepada masyarakat Kecamatan Tebas supaya mudah mengangkut sampah-sampah yang bertumpuk di pasar. 


"Ini memang janji saya untuk masyarakat Kecamatan Tebas, kemudian saya juga ingat pernah berjanji untuk Kecamatan Jawai yang belum terealisasikan, insyaallah secepatnya, doakan saja karena kita upayakan satu persatu," katanya.


Bupati juga mengapresiasi dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada pasukan kuning atau petugas pengangkut sampah di Dinas Perkim LH Kabupaten Sambas yang selama ini bekerja keras mengangkut sampah-sampah yang ada.


"Untuk pasukan kuning saya apresiasi dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada saudara sekalian, karena tidak semua orang mau bekerja sebagai pengangkut sampah sebab identik dengan benda-benda yang kotor," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini