Bupati Satono Sapa Ribuan Pengunjung Lala Kuli Festival 2022

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menyapa ribuan pengunjung Lala Kuli Festival 2020. Sabtu (8/10/2022) malam

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono, menyapa ribuan penonton dari atas panggung Lala Kuli Festival 2022 saat acara hiburan musik di Komplek Kantor Bupati Sambas, Sabtu (8/10/2022) malam.


Dalam momentum tersebut Bupati Satono menyapa penonton dengan salam lima jari atau Salam Sambas Berkemajuan. Tak cuma itu, anggota keluarganya juga turut naik ke atas panggung hiburan.


"Sambas luar biasa sekali, ribuan penonton hadir malam ini untuk menyaksikan panggung hiburan Lala Kuli Festival. Alhamdulillah terimakasih atas kehadiran semuanya saya sangat bahagia sekali," kata Bupati Satono.


Orang nomor satu di Kabupaten Sambas itu mengatakan, selama pandemi Covid-19 masyarakat Kabupaten Sambas terutama anak-anak muda sudah sangat merindukan panggung hiburan. 


"Nonton musik atau yang biasanya disebut orang Sambas nonton band itu adalah budaya kita. Setiap ada hajatan baik itu acara pernikahan selalu ada yang namanya nonton band. Jadi ini harus kita dukung supaya pikiran anak-anak muda ini segar," katanya.


Bupati Satono mengatakan, panggung hiburan memang berpotensi menyebabkan kericuhan, namun jika diatur dengan baik dan dijaga ketat maka akan berjalan lancar. Diapun meminta masyarakat untuk tidak mengambil sisi negatif dari panggung hiburan.


"Kita ambil sisi positifnya, seperti berjalannya roda ekonomi masyarakat. Karena ribuan penonton ini saya yakin pasti jajan. Pasti membeli sesuatu untuk dimakan. Kemudian ini juga mendukung destinasi wisata kita di Sambas. Semua orang berkumpul di Taman Lunggi," katanya.


Bupati Satono berterimakasih dengan masyarakat Kabupaten Sambas terutama anak-anak muda yang telah menjaga ketertiban dan keamanan saat menonton, dia juga berterimakasih kepada penyelenggara kegiatan sehingga berjalan lancar. (Red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini