-->

Bupati Satono Resmikan Jembatan Berkemajuan Non APBD di Selakau

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Resmikan Jembatan Berkemajuan Non APBD di Selakau. Minggu (23/10/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono meresmikan Jembatan Berkemajuan di Desa Kuala, Kecamatan Selakau.


Peresmian Jembatan Berkemajuan yang dibangun tanpa menggunakan dana APBD Kabupaten Sambas tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono, Komandan Kodim 1208 Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari, Kepala OPD terkait, dan jajaran Forkopimcam Selakau. Minggu (23/10/2022) sore.



"Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT, akhirnya setelah sekian waktu dikerjakan secara gotong-royong oleh masyarakat Kuala, akhirnya hari ini Jembatan Berkemajuan ini bisa diresmikan," katanya.


Bupati Sambas H.Satono mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan gotong-royong masyarakat Desa Kuala, Kecamatan Selakau yang telah bahu membahu mengerjakan pembangunan Jembatan Berkemajuan tersebut.


"Semangat gotong-royong adalah tradisi turun temurun nenek moyang kita di Kabupaten Sambas ini. Saling bantu adalah budaya sosial masyarakat kita, karenanya saya ucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kuala Selakau yang telah menjaganya tetap lestari," katanya.


Bupati Sambas Satono juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan sebagian dari rezekinya untuk membantu pembangunan Jembatan Berkemajuan di Desa Kuala, Kecamatan Selakau.


"Atas nama masyarakat Kabupaten Sambas, saya ucapkan terimakasih juga kepada para donatur. Tanpa kalian semua, mungkin tidak ada yang namanya Jembatan Berkemajuan Non APBD di Kabupaten Sambas ini," katanya


Lebih lanjut Bupati Sambas H. Satono meminta masyarakat Desa Kuala, untuk menjaga dan merawat Jembatan Berkemajuan yang baru diresmikan. 


"Jembatan Berkemajuan yang sudah diresmikan ini tolong dijaga dan dirawat dengan baik supaya awet dan panjang umurnya. Supaya bisa dinikmati oleh masyarakat di sini dalam waktu yang lama," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini