-->

Bupati Satono Pantau Langsung Pemungutan Suara Pilkades Serentak 2022

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Kabupaten Sambas H. Satono memantau langsung pemungutan suara Pilkades Serentak 2022 di Kabupaten Sambas. Sabtu (15/10/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Kabupaten Sambas H. Satono memantau langsung pemungutan suara Pilkades Serentak 2022 di Kabupaten Sambas. Sabtu (15/10/2022)



Bupati Kabupaten Sambas H. Satono yang ditemani Sekertaris Daerah Kabupaten Sambas, H. Ferry Madagaskar melakukan pemantauan proses pemungutan suara Pilkades Serentak 2022 di Kabupaten Sambas tersebut dilakukan estafet, dimulai Kecamatan Tebas, Kecamatan Semparuk, Kecamatan Pemangkat dan terakhir di Kecamatan Selakau.



Bupati Sambas H. Satono mengatakan siapapun yang terpilih dalam Pilkades Serentak di Kabupaten Sambas hari ini, itulah putra-putri terbaik pilihan masyarakat, 

Bupati Sambas Satono meminta semua komponen masyarakat untuk saling bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pascapenghitungan suara.



Selain itu Bupati Sambas H. Satono juga meminta masyarakat mendukung siapapun yang menang dalam Pilkades Serentak 2022 demi percepatan pembangunan di Kabupaten Sambas.



"Terimakasih kepada panitia pelaksana Pilkades Serentak 2022 di desa masing-masing. Siapapun yang terpilih itulah putra-putri terbaik pilihan masyarakat. Saya minta semuanya mendukung dan bersinergi untuk percepatan pembangunan," katanya.



Bupati Sambas H. Satono mengatakan, hari ini ada 53 desa di Kabupaten Sambas yang melaksanakan pemungutan suara Pilkades Serentak 2022. Dia berharap semuanya berjalan aman, damai dan kondusif. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini