Bupati Satono Menerima Kujungan Ketua Bidang LIPIA dari Riyadh Saudi Arabia

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Menerima Kujungan Ketua Bidang LIPIA dari Riyadh Saudi Arabia. Sabtu (29/10/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas Satono menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Bidang Dakwah Islam Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA), Syaikh Umar Bin Hamad Assuwaidan dari Riyadh Saudi Arabia, Sabtu (29/10/2022) beberapa waktu lalu.


Syaikh Umar Bin Hamad Assuwaidan juga Ketua Program Studi Syariah LIPIA Jakarta, cabang Universitas Imam Muhammad Bin Saud Riyadh KSA. Ia juga pernah menjabat sebagai Direktur LIPIA Jakarta tahun lalu.


"Alhamdulillah saya hari ini menerima kunjungan silaturahmi dari Syaikh Dr. Umar Bin Hamad Assuwaidan dari LIPIA Jakarta. Kunjungan ini dalam rangka menguatkan ukhuwah dan silaturahmi dengan umara di Kabupaten Sambas," kata Bupati Sambas Satono.


Bupati Sambas Satono mengatakan sangat senang menerima kunjungan Syaikh Umar Bin Hamad Assuwaidan beserta rombongannya di Kabupaten Sambas. Apalagi mereka juga melakukan silaturahmi ke para alumni LIPIA Jakarta yang ada di Kabupaten Sambas.


"Di Kabupaten Sambas ini ada beberapa alumni LIPIA Jakarta yang sedang mengabdikan diri menyebarkan syiar Islam, dan berdakwah, baik itu di lembaga pendidikan maupun pemerintahan," kata Bupati Sambas Satono.


Bupati Sambas Satono mengatakan, perwakilan LIPIA Jakarta tersebut datang kepadanya untuk memohon dukungannya untuk melakukan program sosial, pendidikan dan dakwah di Kabupaten Sambas. Dia pastikan akan memberikan dukungan sepenuhnya.


*Ini semua dalam rangka ta'awun atau sinergi mensukseskan program Bupati Sambas dan mempermudah administrasi mereka di Pemda Sambas. Semakin banyak kita menjalin sinergitas maka semakin banyak juga yang akan membantu mensukseskan program Sambas Berkemajuan," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini