Bupati Satono Hadiri Peringatan HUT TNI ke-77

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menghadiri peringatan HUT TNI Ke-77 tahun dilapangan Makodim 1208/Sambas Kecamatan Sambas. Rabu (5/10/2022).


Kabarsambas.com - Komandan Kodim 1208 Sambas memimpin upacara peringatan HUT TNI Ke-77 tahun dilapangan Makodim 1208/Sambas Kecamatan Sambas. Rabu (5/10/2022).


Peringatan HUT Ke-77 TNI tahun 2022 di hadiri secara langsung Bupati Sambas, H. Satono S.Sos.i.MH, Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala, S.I.K, Ketua DPRD Sambas, Ir. H. Abu Bakar M.Si beserta tokoh masyarakat kabupaten sambas. 



Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengucapkan selamat bertambah umur kepada TNI, dengan tema TNI adalah Kita semakin menunjukkan persatuan yang erat antar masyarakat dan TNI dimanapun berada.



“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-77 tahun, TNI adalah Kita, Allhamdulillah Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas beserta jajaran, tokoh masyarakat dan tokoh agama melaksanakan Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 di Makodim Sambas,” ujarnya.



Satono menuturkan kerja keras dan bukti nyata TNI sudah sangat luar biasa dalam membantu masyarakat dan pemerintah untuk membangun Indonesia seutuhnya.



“Keberadaan TNI hari ini kita ketahui secara bersama sudah luar biasa bersama rakyat dan bersama pemerintah untuk membangun Indonesia seutuhnya,” tuturnya.

Bupati berharap dengan bertambahnya usia TNI yang ke-77 tahun, TNI semakin jaya di laut, darat dan udara.



“Mudah-mudahan dengan HUT TNI ke-77 ini, semakin jaya TNI, semakin kuat bersama rakyat,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini