-->

Bupati Satono Bersilaturahmi ke Rumah Mantan Gurunya yang di Umrohkannya

Editor: Admin author photo

Bupati Satono Bersilaturahmi ke Rumah Mantan Gurunya yang di Umrohkannya. Senin (17/10/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono, mengunjungi ke rumah mantan guru PPKN-nya saat SMP, bernama Suparjono yang akan berangkat ke tanah suci melaksanakan ibadah umrah rabu besok, Senin (17/10/2022).


Suparjono adalah guru mata pelajaran PPKN saat Bupati Satono bersekolah di SMP Tunas Harapan, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas. Dia juga guru paling senior di SMP Tunas Harapan sekaligus Ketua Yayasan Tunas Harapan.


"Hari ini saya menyempatkan diri untuk berajangsana ke kediaman Pak Suparjono yang pernah saya beri hadiah umrah. Alhamdulillah beliau akan berangkat umrah Rabu 19 Oktober ini," katanya.


Bupati Satono mendoakan semoga gurunya tersebut diberikan kesehatan, kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT selama menjalankan ibadah umrah.


Sebelumnya, Senin 25 Juli 2022 lalu, dalam acara reuni Alumni SMP Tunas Harapan Sebawi sebagai bakti dan ucapan terimakasih, Bupati Satono, memberikan hadiah umrah kepada gurunya bernama Suparjono. 


Bupati Satono mengatakan, berkat jasa seorang Suparjono, dia bisa meraih kesuksesan dan sekarang menjabat sebagai Bupati Sambas. Dia tidak ingin melupakan semua itu begitu saja.


"Bapak Suparjono adalah guru pelajaran PPKN. Beliau adalah guru paling senior dan sangat berjasa kepada diri saya. Untuk itu saya ingin berterimakasih dan mewujudkan bakti saya kepada beliau dengan memberinya hadiah umrah," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini