-->

Bupati Satono Bersama Istri Santuni Warga Selakau 1 Ton Beras

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Bersama Istri Santuni Warga Selakau 1 Ton Beras. Minggu (23/10/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono, memberikan bantuan 1 ton atau 200 karung beras kemasan 5 kilogram menggunakan dana pribadinya kepada masyarakat Desa Kuala, Kecamatan Selakau, Minggu (23/10/2022).



Bupati Sambas H. Satono mengatakan, bantuan beras tersebut bukan dibeli oleh Pemerintah Kabupaten Sambas menggunakan dana APBD, melainkan dari dana pribadi dirinya dan sang istri Hj. Yunisa Satono.



"Mudah-mudahan bantuan yang saya berikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi. Ingat ini bukan dari dana pemerintah tapi dari saya pribadi," katanya.



Penyaluran bantuan beras tersebut bertepatan dengan kegiatan peresmian Jembatan Berkemajuan di Desa Kuala, Kecamatan Selakau. Bupati Sambas Satono, datang ke sana didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono.



Peresmian Jembatan Berkemajuan yang dibangun tanpa menggunakan dana APBD Kabupaten Sambas tersebut juga dihadiri oleh Komandan Kodim 1208 Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari, Kepala OPD terkait, dan jajaran Forkopimcam Selakau. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini