Bangun Silaturahmi, TP PKK Kabupaten Sambas Kunjungi TP PKK Kabupaten Bengkayang

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua TP PKK Kabupaten Sambas Yunisa Satono saat disambut oleh ketua TP PKK Kabupaten Bengkayang Anita Sebarsianus Darwis. Kamis, (20/10/2022) di Gedung Satu Atap Sekretariat PKK Kabupaten Bengkayang. 

Kabarsambas.com - Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono, S.Pd., melaksanakan kunjungan kerja kepada TP PKK Kabupaten Bengkayang.



Rombongan TP PKK Sambas mendapat sambutan hangat oleh ketuai TP PKK Kabupaten Bengkayang Anita Sebarsianus Darwis. Kamis, (20/10/2022) di Gedung Satu Atap Sekretariat PKK Kabupaten Bengkayang. 


Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono, S.Pd., kunjungan kerja tersebut baru pertama kali dilaksanakan meskipun pada dasarnya sudah saling mengenal. 


"Ini merupakan kunjungan pertama kali kami ke TP PKK Kabupaten Bengkayang, yang mana maksud dan tujuan kami di sini adalah tidak lain untuk menjalin silaturahmi, ingin menjalin persahabatan walaupun pada dasarnya kita sudah saling mengenal," katanya. 


Tujuan dari kunjungan kerja tersebut selain bersilaturahmi tentu untuk mencari hal baru yang nantinya bisa diterapkan di TP PKK Kabupaten Sambas. 


"Kami datang ke sini juga dalam rangka kunjungan kerja yang mana kami ingin melihat langsung, bukan ingin membanding-bandingkan tapi dalam artian apa yang ada di Kabupaten Sambas itu belum ada, dengan kami datang ke sini kemungkinan bisa memberikan kami motivasi," ujar Yunisa. 


Sebagaimana diketahui bahwa setiap daerah memiliki ciri khasnya masing-masing, tergantung dengan potensi alamnya. 


"Tentu kita ketahui setiap daerah itu pasti memiliki ciri khas masing-masing, yaitu tergantung kepada bagaimana potensi alam yang ada, cuma di sini kita ingin melihat lebih dalam apa yang akan kita perbuat di daerah kita nantinya sekembalinya kita dari Kabupaten Bengkayang," tuturnya. 


Sudah menjadi informasi umum bahwa dulunya Kabupaten Sambas dan Kabupaten Bengkayang menjadi kesatuan dalam Singbebas. 


"Tentulah kami ingin melihat kondisi kabupaten tetangga kami, bahwasanya Singbebas dulunya merupakan kesatuan, kemudian di tahun 1999 terjadilah pemekaran di mana Kabupaten Sambas dulu itu dipisah menjadi dua kabupaten dan satu kota," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini