-->

Satono Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Berkemajuan Non APBD Desa Kuala Selakau

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat meletakkan batu pertama pembangunan jembatan berkemajuan Non APBD di desa Kuala kecamatan Selakau. Senin (5/9/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono melakukan peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Berkemajuan menggunakan dana Non APBD di Dusun Danau, Desa Kuala, Kecamatan Selakau, Senin (5/9/2022).


Kedatangan Bupati Satono di Desa Kuala disambut antusias oleh masyarakat setempat. Pasalnya selain melakukan peletakan batu pertama, dalam kesempatan itu dia juga berkomitmen akan memberikan bantuan berupa beras pada saat peresmian jembatan tersebut.


Bupati Satono mengatakan kedatangannya ke Dusun Danau Desa Kuala Kecamatan Selakau dalam rangka meletakan batu pertama pembangunan jembatan Berkemajuan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan melalui pembangunan infrastruktur Desa.


"Saya silahturahmi dengan masyarakat Dusun Danau, Desa Kuala, Kecamatan Selakau. Bahagia dan bangga walaupun hanya sebentar didampingi pak Camat, pak Danramil, pak Kapolsek dan yang lain dalam agenda meletakkan batu pertama pembangunan jembatan secara swadaya," katanya


Bupati Satono berharap jembatan yang akan dibangun dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Desa Kuala Kecamatan Selakau. Mengingat pembangunan jembatan berkemajuan menggunakan dana Non APBD, Dia berpesan agar masyarakat lebih mengedepankan nilai-nilai gotong-royong.


"Ini Non APBD, jembatan berkemajuan, saya harap masyarakat bisa menikmati dan memanfaatkan jembatan yang nanti akan dibangun. Pesan saya satu tumbuhkan nilai gotong-royong solidkan barisan satukan tekad membangun kampung halaman yang tercinta," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini