-->

Resmi Menjadi Anggota DPRD Sambas, Mardani Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Fraksi PDI-P Mardani 

Kabarsambas.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah dan peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Sambas masa jabatan 2019-2024. Rabu (7/9/202) di Aula sidang paripurna. 


Pengambilan Sumpah dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Sambas Mardani, telah dilakukan sesuai Keputusan Gubernur Kalimantan Barat Nomor 837/PEM/2022 tentang Peresmian Pemberhentian Saudara Effendi dan Peresmian Pengangkatan Saudara Mardani Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas.


Setelah resmi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Mardani mengucapkan kepada ketua ketua umum DPP PDIP Megawati Setiawati Soekarnoputri dan sekretaris jendral Hasto Kristiyanto.


"Pertama saya ucapkan puji syukur ke Allah SWT, karena hari ini kita masih diberi kesehatan dan kenikmatan tentu tentu tidak lupa terimakasih kepada ketua umum DPP PDIP Megawati Setiawati Soekarnoputri dan sekretaris jendral Hasto Kristiyanto," Kata Mardani.

Ket: Prosesi rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah dan peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Sambas masa jabatan 2019-2024. Rabu (7/9/202) di Aula sidang paripurna

Kemudian Legislator PDIP juga mengucapkan terima kasih kepada segenap kepengurusan DPP dan mahkamah partai DPP, DPC dan semua yang telah mendukung selama perjuangan.


"Dalam hal ini tentunya kedepan kita bertanggung jawab untuk membesarkan partai kita PDIP dan juga akan berusaha untuk memberikan yang terbaik memperjuangkan aspirasi rakyat sesuai sebagai tupoksi anggota dewan," katanya.


Mardani menyatakan semua perjuangan dan  semua hasil bukan perjuangan dirinya sendiri melainkan semua berkat perjuangan lapisan masyakrakat.


"InsyaAllah kita kedepan akan memperjuangkan apa yang telah kita janjikan kepada konstituens  saya sesuai sebagai tupoksi anggota DPD Kabupaten  Sambas," ucapnya.


Dia mengatakan, bahwa program kerja kedepan tentu akan mengikuti yang sudah berjalan dan mendukung yang sudah diagendakan sesuai dengan apa yang telah di rencanakan pemda  tentunya  dan tetap mengawal.


”Tentu saya akan mengikuti apa yang tengah berjalan dan mendukung hal yang sudah diagendakan,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini