Resmi Dua Desa Dimekarkan, Bupati Sambas Menerima Kode Wilayah Administrasi Pemerintahan Desa

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menerima  Kode Wilayah Desa Pemekaran Baru dari Wakil Menteri Dalam Negeri Jhon Wempi Wetipo. Senin (26/9/2022) di Jakarta 

Kabarsambas.com
- Usaha dan upaya pemerintah kabupaten Sambas dalam memekarkan dua desa akhirnya telah berhasil.


Menteri dalam negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian yang diwakili oleh Wakil Menteri dalam negeri Jhon Wempi Wetimpo secara resmi memberikan Kode Wilayah Desa Pemekaran Baru Kabupaten Sambas kepada Bupati Sambas H Satono. Senin (26/9/2022) di Jakarta.


"Allhamdulillah, kita telah menerima Kode Wilayah Desa Pemekaran Baru Kabupaten Sambas yang diberikan langsung oleh Wamendagri RI, Jhon Wempi Wetimpo kepada saya," Kata Bupati Sambas H Satono.


Dengan begitu dari 193 desa yang ada di kabupaten Sambas akhirnya resmi bertambah dua desa sehingga menjadi 195 desa.


"Allhamdulillah desa kita sekarang menjadi 195 yang sebelumnya 193 ada dua penambahan desa definitif yakini desa sepak Hulu dan desa Argapura yang keduanya berada di kecamatan Subah," katanya.


Bupati Sambas H Satono berharap pemekaran desa tentu dapat mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat yang akhirnya dapat membantu percepatan kesejahteraan warga.


"Tentu dengan adanya pemekaran desa ini dapat mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat, sehingga bisa ikut membantu percepatan pembangunan kesejahteraan warga masyrakat setempat dalam rangka mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan, Selalu kompak, solid, terus berkolaborasi dalam setiap langkah pembangunan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini