-->

Perjuangkan Nasib Tenaga Honorer, Bupati Satono Temui Langsung Menpan-RB

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat bertemu langsung dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Agraria (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas di Jakarta. Rabu (21/9/2022)

Kabarsambas.com - Guna memperjuangkan nasib tenaga honorer di Kabupaten Sambas. Bupati Sambas Satono bertemu langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Agraria (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas di Jakarta.



Hal tersebut diupayakan Bupati Satono pasalnya tenaga honorer rencananya akan di hapuskan. Dampaknya sangat penting dalam menentukan nasib tenaga honorer khususnya di kabupaten sambas.



Bupati Satono mengatakan dirinya telah bertemu langsung dengan Menpan-RB di salah satu kegiatan di Jakarta.


"Permasalahan Honorer ini saya sampaikan pada kegiatan Rakor dan Audiensi dengan Menteri Aparatur Negara RB, menyangkut masalah honorer daerah," katanya. Rabu (21/9/2022). 



Bupati Satono telah menyampaikan apa yang dirasakan oleh para tenaga honorer di Kabupaten Sambas kepada Menpan-RB. Hal ini dia ungkapkan menyusul rencana penghapusan honorer yang sudah di gaungkan oleh pemerintah pusat.


"Alhamdulillah suara tenaga honorer dari Kabupaten Sambas sudah saya sampaikan langsung ke Pak Menpan Abdullah Azwar Anas," ujarnya.


Setelah pertemuan itu kata Bupati, kedepan akan ada solusi yang diberikan dari Kementerian untuk masa depan honorer Kabupaten Sambas.


"Insyaallah akan ada solusi terbaik untuk kita semua, demi Sambas Berkemajuan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini