-->

Pameran Taste Of Asia, Sambas Bawa 22 Produk Olahan

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Gegertani Kabupaten Sambas Ikram saat mengikuti Taste Of Asia 

Kabarsambas.com - Taste Of Asia sebuah ajang pameran beberapa produk yang di selenggarakan oleh Negara Malaysia bagian Sarawak Kucing dengan mengundang beberapa Negera salah satunya Indonesia, Thailand, China, Korea Selatan, Vietnam dan Taiwan.


Ikram Ketua Umum Gegertani Sambas Salah satu peserta yang ikut merasa bangga di ikut sertakan dalam ajang pameran yang di ikuti oleh beberapa Negara.


"Saya bersama rekan-rekan dari Sambas merasa bangga, karena kami bisa mengikuti ajang pameran yang di ikuti oleh beberapa negara,” Ujar Ikram. Jumat (30/9/2022)


Dalam kegiatan Taste Of Asia tersebut di selenggarakan selama 10 hari, Kabupaten Sambas sendiri membawa 22 produk olahan yang sudah di kemas.


" Kegiatan Taste Of Asia di laksanakan selama 10 hari, dan alhamdulilah Kabupaten Sambas sendir membawa produk sebanyak 22 produk yang sudah di kemas atau di olah, " Tutur Ikram


Menurut Ikram yang juga Duta Petani Milenial Kementerian Pertanian mengatakan adanya ajang tersebut sebagai langkah untuk membuka pasar di beberapa Negara yang ada di Asia, dan ajang tersebut kami sudah mendapatkan beberapa mitra bisnis dengan beberapa Negera.


" Adanya ajang pameran tersebut, maka membuat kami untuk bisa membuka pasar antar Negara, dan allhamdulilah selama di Khucing kami bertemu dengan beberapa pengusaha yang siap menampung beberapa produk yang ada Indonesia dan Kabupaten Sambas pada umumnya,” Imbuhnya


Ikram juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sambas yang telah mendorong selama ini untuk tetap berkontribusi dalam dunia usaha, dan juga terima kasih kepada Bapak Purwoto kepala PLBN Aruk yang telah memberikan ruang untuk ikut dalam ajang yang menjadi sejarah baru, dan menjadi pengalaman yang luar biasa.


”Tentu dalam hal ini kami juga berharap Pemerintah Pusat dan Daerah jangan sampai berhenti untuk membimbing kami dan mencarikan sebuah peluang pasar kepada kami, jika hal ini selalu di bangun insyaallah kendala pemasaran bisa kita atasi bersama, tentu dengan niat bisa membantu para petani kita dan para UMKM yang ada di kita,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini