-->

Kunjungi Kuching Malaysia Ajang Pererat Silaturahmi Komunitas Bulutangkis

Editor: Admin author photo

Ket: Kunjungi Kuching Malaysia Ajang Pererat Silaturahmi Komunitas Bulutangkis

Kabarsambas.com - Komunitas Pecinta Olahraga Tepuk Bulu Persatuan Bulutangkis Borneo Sambas melakukan kunjungan olahraga ke Kuching Sarawak, Sabtu (3/9/2022).


PB Borneo pimpinan Heri Aprizal mengatakan kunjungan olahraga tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama penghobi bulutangkis. 


“Kunjungan olahraga melakukan tanding persahabatan ini rutin kami gelar. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama penghobi bulutangkis. Dan kali ini, kami melakukan kunjungan ke komunitas pecinta bulutangkis di negeri jiran,” ujar Ketua PB Borneo. 


Dikatakan Heri Aprizal, banyak hal yang didapat dari kunjungan olahraga tersebut. Selain silaturahmi, dikatakan dia, kunjungan dimaksud dapat melihat bagaimana perkembangan pembinaan olahraga khususnya bulutangkis di negeri jiran. 


“Kami salut dengan penyambutan klub-klub negeri jiran yang menjadi tujuan kunjungan olahraga bulutangkis PB Borneo. Kami sangat berterima kasih dengan kehangatan penyambutannya, dan kita banyak mendapatkan tambahan wawasan bagaimana klub-klub disana dalam melakukan pembinaan dan pembangunan olahraga bulutangkis,” Ungkapnya. 


H Sanepo, Pengurus PB Borneo berharap, kedepan Sambas dapat memiliki fasilitas olahraga yang representatif.


 “Kita dijamu oleh klub-klub badminton disana. Satu hal yang paling menarik perhatian, adalah fasilitas gedung yang mereka miliki, ada satu gedung hingga 12 lapangan tanding, ada yang enam lapangan tanding, bahkan untuk kelas desa saja, fasilitas mereka juga punya gedung olahraganya dan sangat representatif,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini