Kapolda Berikan Reward Tokoh Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Mantan Bupati Sambas Ir,H.Burhanuddin A Rasyid saat mendapatkan reward dari Kapolda Kalbar. Selasa (27/9/2022)

Kabarsambas.com-Kepala Kepolisisan Daerah Kalimantan Barat, Irjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang berperan dalam mendukung kegiatan dan pelayanan serta pembangunan perpolisian di Kalimantan Barat.


 Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Aula Dhiwa Wijaya Polres Sambas, Selasa, (27/9/2022)



Satu diantara penerima tersebut Ir,H.Burhanuddin A Rasyid yang diberikan penghargaan oleh Kepolisian Kalimantan Barat atas atas kontribusinya berperan aktif membantu Polri dalam menciptakan KAMTIBMAS yang kondusif, serta mendukung kebijakan pemerintah tentang percepatan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sambas. 


Kapolda Kalbar, Suryanbodo mengatakan bahwa, penyerahan piagam penghargaan KAPOLDA Kalimantan Barat kepada perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh adat dan tokoh pemuda kabupaten Sambas kepada Ir,H.Burhanuddin A.Rasyid dalam berperan aktif membantu Polri dalam menciptakan KAMTIBMAS di Kabupaten Sambas.


"Sebagaimana diketahui bahwa penghargaan yang diberikan kepada bapak Ir,H.Burhanuddin.A.Rasyid adalah sebuah Prestasi, Kontribusi dan Dedikasinya dalam rangka Mendukung Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini