-->

Jalan H. Said Bangun, Warga Tebas Apresiasi Pemerintah Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Jalan H Said Kecamatan Tebas saat di perbaiki 

Kabarsambas.com - Warga Desa Tebas Sungai merasa senang terhadap pembangunan jalan H. Said Kecamatan Tebas. Jalan tersebut sebelumnya mengalami rusak parah yang berdebu dan sering terjadi banjir. Selasa (6/9/2022).



Warga setempat Yuda merasa bahagia setelah sekian lama hancur, jalan H. Said sudah dibangun kembali, tentunya dia merasa hal tersebut juga merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah.


"Saya sangat senang, akhirnya jalan ini diperbaiki apalagi dengan kualitas beton, meskipun dengan jarak yang tidak panjang tetapi ini sangat membantu terutama mengurangi debu dan banjir ditempat saya," ucapnya.


Sementara warga pangkalan kongsi yang setiap hari melintas jalan H. Said Engkun Subari menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas pembangunan jalan tersebut.


"Alhamdulillah, sebagai seorang muslim kita patut untuk bersyukur atas apa yg di berikan oleh pemerintah kepada masyarakat, jalan ini juga mempermudah meskipun masih banyak yang rusak, tapi kita bersyukur sudah mulai diperbaiki," katanya.


Dia berharap dalam pembangunan selanjutnya, Pemerintah Daerah dapat memperluas perbaikan jalan H. Said mengingat jalan aspal yang sudah rusak masih berjarak sekitar 2-3 kilometer.

"Harapan saya kedepannya ada penambahan volume perbaikan jalan untuk tahun depan, sehingga jalan bisa dilewati dengan nyaman hingga tembus ke Sungai Kelambu," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini