-->


HIPMI Sambas Apresiasi Pemda Buka Pintu Investasi

Editor: Admin author photo

Ket: Bendahara HIPMI Diah Mastupah

Kabarsambas.com - Bedahara Umum Badan Pengurus Cabang Sambas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) yang juga Owner Naufal Cafe& Seafood Diah Mastupah menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas dibukanya investasi di Kabupaten Sambas.


"Kemarin kita menghadiri peletakan batu pertama yang namanya Kampung Rawit di Desa Saing Rambi dari investor asal Sambas yang berada di Jakarta, demikian pula mewakili pengusaha muda Kabupaten Sambas mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pemda Sambas yang memang membuka keran seluas-luasnya dan memberi kemudahan bagi para investor untuk masuk ke Kabupaten Sambas," katanya Selasa (13/9/2022).


Dikatakan Diah, masuknya investor ke Kabupaten Sambas akan berdampak pada perekonomian dan secara perlahan akan menekan angka pengangguran.


"Masuknya investasi di Kabupaten Sambas akan menekan angka pengangguran, masyarakat dan anak-anak muda yang memang punya potensi bisa bekerja dan berusaha di Kabupaten Sambas, sehingga tidak perlu menjadi pekerja migran, dengan banyaknya investasi di bidang ekonomi ini semakin banyak pilihan pekerjaan," ujarnya.


"Saya yakin beberapa tahun ke depan dengan banyaknya investor yang melirik dan melakukan kegiatan usaha di Sambas, ekonomi Kabupaten semakin maju," sambungnya.


Diah berharap, kedepanya perkembangan ekonomi di Kabupaten Sambas terus tumbuh dan tidak hanya sampai di waktu tersebut.


"Saya berharap ke depannya target pertumbuhan ekonomi yang ada di Kabupaten Sambas semangkin pesat, saat ini tidak hanya permulaan, kedepannya juga berharap ada hotel minimal bintang tiga di Kabupaten Sambas,"ucapnya.


"Saya juga mengajak teman-teman pengusaha yang ada di Kalimantan Barat maupun diluar yang memang asal Sambas kembali ke Sambas membuka investasi di Kabupaten Sambas," tambahnya.


Diah menyebutkan, bagi pengusaha yang ingin melakukan investasi di Kabupaten Sambas tidak dipersulit, kerena memang Bupati Sambas saat ini sangat membuka pintu selebar-lebarnya bagi para investor.


"Bupati kita H Satono telah memberikan kemudahan bagi siapapun dan membuka ruang seluas-luasnya bagi pengusaha ataupun investor untuk melakukan investasi di Kabupaten Sambas, karena tujuannya untuk memutar roda perekonomian," pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini