-->


Hafsak Berharap Pekerjaan Jembatan Sungai Sepak Hulu Segera Rampung

Editor: Admin author photo

Ket: Ahmad Hafsak Setiawan 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten sambas, Ahmad Hafsak Setiawan mengapresiasi pemkab sambas yang akan segera melakukan pembangunan jembatan Sungai Sapak, di Dusun Sapak Hulu, Desa Sungai Sapak, Kecamatan Subah.



“Allhamdulilah tahun ini jembatan Sungai Sapak, Desa Sungai Sapak, Kecamatan Subah tahun ini dibangun bahkan bupati Satono langsung meletakan batu pertama proses pembangunan jembatan dimulai,” Katanya. Selasa (6/9/2022)



Legislator PPP ini menyebutkan bahwa selama ini warga kecamatan subah sangat mendambakan untuk dibangunnya kembali jembatan sungai sepak karena jembatan tersebut merupakan akses yang menghubungkan ke ibu kota sambas.



“Selama ini masyarakat subah sangat menambakan bahwa jembatan sungai sepak tersebut untuk segera diperbaiki, karena jembatan tersebut merupakan akses utama menuju kota sambas, apalagi kondisi jembatan yang rusak sangat membahayakan bagi kendaraan yang melintas,” Ujarnya.

Pada saat jembatan mengalami kerusakan parah disampaikan Hafsak masyarakat subah harus melalui jalan alternafif yang jarak tempuhnya sangat jauh.



“Ya, selama jembatan rusak masyarakat subah yang hendak bepergian khususnya menuju kota sambas harus melalui jalan alternafif yang jarak tempuhnya sangat jauh,” Ujarnya.



Hafsak yang juga dewan asal subah ini meminta agar pekerjaan jembatan tersebut cepat rampung dan segera dilalui masyarakat subah. Hal ini disebabkan apabila pekerjaan lambat dan ada permasalahan maka masyarakat harus melalui jalan alternaif yang cukup jauh ini juga sangat berpegaruh terhadap perekonomian masyarakat subah mengingat harga BBM yang semakin mahal.



“Tentu kita berharap pekerjaan jembatan sungai sepak untuk cepat selesai dan tidak ada masalah dalam pekerjaannya karena apabila masyarakat terus – terusan melalui jalan alternatif maka sangat berpengaruh kepada perekonomian masyarakat karena harga BBM semakin mahal,” Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini