-->

Dukung ZI-WBK, Poltesa Deklarasi Gerakan Ayo Peduli

Editor: Admin author photo

Ket: Dukung ZI WBK Poltesa Deklarasi Gerakan Ayo Peduli 

Kabarsambas.com – Dukung program Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK). Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) mendeklarasikan Gerakan Ayo Peduli. Rabu (02/09/22) di Halaman Direktorat Poltesa. 


"Kami, seluruh unsur pimpinan Poltesa sepakat dan berkomitmen untuk mendukung gerakan ayo peduli ini, sudah saatnya kita mulai peduli, kami mengajak seluruh unsur yang ada di Poltesa, baik itu dosen, tenaga kependidikan maupun mahasiswa untuk peduli terhadap kampus, mari bersama-sama kita jaga kampus tercinta kita ini," kata Wakil Direktur I Budi Setiawan.


Budi menjelaskan kegiatan gerakan ayo peduli ini akan memberikan dampak yang sangat besar salah satu dampak positif nya yang dirasakan dalam lingkungan kampus akan menjadi nyaman, aman, dan menyenangkan.


"Yang pasti gerakan ayo peduli akan meningkatkan pelayanan publik Poltesa juga akan semakin baik, karena seluruh SDM yang ada di Poltesa peduli, ini yang akan memunculkan sikap tanggung jawab terhadap tugas sebagai pelayanan publik," katanya. 


Tentu dalam deklarasi gerakan ayo peduli harus dimulai dari diri sendiri dan semua yang ada di lingkungan kampus.


"Sekali lagi saya mengajak seluruh unsur dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap kampus, kita harus mempunyai rasa memiliki, mari bersama-sama kita jaga dan rawat kampus kita ini agar menjadi lebih baik," ujarnya. 


Gerakan Ayo Peduli ini mencakup peduli terhadap lingkungan kampus seperti Kebersihan, Keindahan, Ketertiban, Keamanan, dan peduli terhadap aset barang milik negara yang ada di kampus, yakni peduli terhadap sesama karena warga Poltesa ini merupakan bagian keluarga besar, maka kita wajib saling menghargai, menghormati, dan peduli, tidak ada perbedaan dari kita, kita semua adalah keluarga besar Poltesa, untuk itu kita harus berkolaborasi.


Peduli terhadap lingkungan sekitar hal ini dikarenakan wilayah Poltesa ini berdampingan dengan lingkungan masyarakat, kita wajib peduli dengan lingkungan sekitar, menyatu dengan masyarakat, dan menebarkan manfaat yang Sebesar-besarnya bagi masyarakat. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini