-->

Bupati Satono Sampaikan Progres Pembagunan Wilayah Perbatasan Kepada Menhan RI Prabowo Subianto

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Sampaikan Progres Pembagunan Wilayah Perbatasan Kepada Menhan RI Prabowo Subianto. Selasa (30/8/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas Satono menyampaikan langsung progres pembangunan di wilayah perbatasan Sambas -Malaysia kepada Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto.


Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ditemui Bupati Sambas dikediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022)

 


Bupati Satono mengatakan, dalam kesempatan itu dia menyampaikan langsung progres pembangunan di wilayah perbatasan Sambas-Malaysia. 


"Alhamdulillah saya mendapat undangan khusus dari Bapak Menhan RI, Prabowo Subianto. Saat berkesempatan bertemu dengan beliau, saya langsung menyampaikan terkait progres pembangunan di wilayah perbatasan Sambas-Malaysia," katanya.


Bupati Satono juga menyampaikan terimakasih kepada Prabowo Subianto yang mana dalam kesempatan itu beliau menyampaikan komitmennya dalam mendukung pembangunan di wilayah perbatasan khususnya di bidang pertahanan dan keamanan (Hankam).


"Dalam pertemuan tersebut, Bapak Prabowo Subianto berpesan untuk sungguh-sungguh membenahi pembangunan. Terutama yang bersentuhan langsung dengan rakyat, seperti sektor ketahanan pangan dan pertanian," kata Bupati Satono.


Terakhir, Bupati Satono menyampaikan terimakasih kepada Prabowo Subianto yang telah mengundang secara khusus untuk hadir di kediamannya. 


"Saya tentunya sangat berterimakasih kepada Bapak Prabowo Subianto. Saya juga telah menyampaikan berbagai masalah dan pembangunan di Kabupaten Sambas yang notabene adalah wilayah berbatasan. Alhamdulillah beliau siap mendukung pembangunan di Sambas," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini