-->

Bupati Satono Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Restoran Kampung Rawit

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono meletakkan batu pertama pembangunan Restoran Kampung Rawit, di Jalan Raya Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Sabtu (10/9/2022).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono meletakkan batu pertama pembangunan Restoran Kampung Rawit, di Jalan Raya Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Sabtu (10/9/2022).


Peletakan batu pertama pembangunan Restoran Kampung Rawit Bupati didampingi langsung oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono, Jajaran Forkopimda Kabupaten Sambas, para investor dan tamu undangan lainnnya dari kalangan pengusaha yang ada di Kabupaten Sambas.


Bupati Satono berharap, dengan dibukanya Restoran Kampung Rawit di Kabupaten Sambas bisa menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat lokal. Walaupun penyerapan tenaga kerjanya tidak terlalu banyak, tapi konsisten dalam berinvestasi di daerah.


"Walaupun Restoran Kampung Rawit ini baru menyerap tenaga kerja sebanyak 50 orang itu sudah lumayan. Bisa menyelamatkan 150 jiwa jika dalam satu keluarga ada 3 orang. Artinya investor yang masuk ke daerah kita sudah menyelamatkan Rakyat Sambas dengan membuka lapangan pekerjaan," katanya. 


Bupati Satono berharap proses pembangunan Restoran Kampung Rawit bisa selesai secepatnya. Supaya masyarakat Kabupaten Sambas yang melamar kerja di sana cepat diserap. Diapun berpesan agar pemilik Restoran Kampung Rawit merekrut tenaga kerja lokal.


"Mudahan pembangunan nya akhir tahun ini sudah selesai. Karena masyarakat sudah tidak sabar ingin mencoba. Saya ingatkan agar pemilik Restoran Kampung Rawit ini mempekerjakan orang Sambas saja, supaya ada manfaatnya untuk masyarakat luas," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini