Bupati Satono Berikan Reward Umrah Gratis Bagi Petugas Kebersihan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono memberikan reward Umrah Gratis Bagi Petugas Kebersihan Kabupaten Sambas.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas akan memberangkatkan umrah bagi salah satu petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sambas. 


Kepala Dinas Perkim LH Septiza, ST. M.Kes., mengucap syukur dan rasa terima kasihnya kepada Bupati Sambas karena telah memberikan reward kepada salah satu petugas kebersihan yang bernama Sadikin. 


"Alhamdulillah petugas kebersihan Lingkungan Hidup Kabupaten Sambas mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sambas yang telah memberikan umroh kepada salah satu petugas kebersihan kami," ucapnya. Minggu (25/9/2022),


Sadikin merupakan orang yang termasuk kriteria Bupati Sambas untuk mendapatkan hadiah umrah gratis, dengan syarat yang paling lama mengabdikan diri dan paling rajin. 


"Adapun untuk kriteria yang diminta Bupati kemarin yaitu yang paling lama mengabdi dan yang paling rajin. Jadi kita memberikan semacam reward kepada petugas kita, agar mereka sebagai pahlawan kebersihan untuk tetap bekerja dengan baik dan bersemangat lagi untuk mewujudkan Sambas Berkemajuan yang bersih," kata Septiza. 


Ia juga mendoakan Sadikan (68) agar selalu diberikan kesehatan selama mempersiapkan keberangkatan umrah, hingga melaksanakan ibadah. 


"Umrah akan dilaksanakan insyaa Allah pada tanggal 19 Oktober 2022, alhamdulillah sudah diurus oleh Bapak Bupati, hanya saja tinggal berangkat. Semoga Pak Sadikin selaku petugas kebersihan yang akan berangkat selalu sehat," ujar Septiza. 


Ia menuturkan harap dengan diberikan reward kepada salah satu petugas kebersihan dapat memotivasi petigas yang lainnya 


"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi semangat bagi petugas kita untuk terus bekerja lebih giat lagi," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini