-->

Bupati Satono Ajak Pegiat Kuliner Sukseskan Lala Kuli Festival

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono.

Kabarsambas.com - Lari-lari Kulineran disingkat Lala Kuli Festival merupakan pesta kuliner cita rasa khas Kabupaten Sambas yang akan digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas pada Oktober mendatang. 


Hal itu disampaikan oleh Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., bahwa Lala Kuli Festival Sambas tahun 2022 akan diselenggarakan selama 5 (lima) hari terhitung mulai dari (5/9) hingga (9/9) nanti. 


"InsyaaAllah pada tanggal 5 sampai 9 Oktober 2022 ada Lala Kuli Festival di kota Sambas," katanya. 


Satono mengajak seluruh pegiat kuliner dan pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Sambas untuk memeriahkan dan mensuskseskan festival tersebut. 


"Kepada sahabat, pegiat kuliner dan pelaku UMKM di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Sambas dan sekitarnya saya mengundang dan mengajak insanak semua untuk bergabung bersama-sama dan turut mensukseskan acara Lala Kuli Festival 2022," ajaknya. 


Disampaikan oleh Bupati Sambas bahwa momentum festival kuliner tersebut sebagai salah satu ajang untuk memulihkan ekonomi masyarakat Kabupaten Sambas khususnya. 


"Jangan lewatkan kesempatan ini dan jadikan kesempatan ini sebagai momentum untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat dan bergerak tangkas memulihkan ekonomi UMKM di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini