-->

Bupati Sambas Bersama Gubernur Kalbar Gelar Silaturahmi dan Bagikan Bansos

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menyampaikan sambutan dalam acara silaturahmi dan pembagian bansos di desa saing Rambi. Jum'at (23/9/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono menghadiri penyerahan bansos paket bahan pangan dalam rangka pengendalian Inflasi dan mitigasi dampak inflasi di Desa Saing Rambi, Kabupaten Sambas, Jumat (23/9/2022).


Kegiatan itu dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji dan jajaran serta Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat Suryansyah. Selain itu hadir pula Wakil Bupati Sambas dan jajaran Forkopimda Sambas.


Bupati Sambas H Satono mengatakan, dirinya bersama Gebernur Kalbar bersilatulrahmi bersama masyarakat Desa Saing Rambi dan lumbang.


"Bersyukur kita hari ini bisa bersilaturahmi dengan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, beruntung orang Desa Rambi dan Lumbang didatangi gubernur Kalbar hari ini," katanya.


Bupati Sambas Satono, mengatakan bahwa Kalbar, khususnya Kabupaten Sambas memang ladang pertanian, hampir 70 persen rakyat Kabupaten Sambas dari ujung Selakau hingga Paloh, kemudian Subah bergerak di sektor pertanian.


"Untuk beras kita tidak inflasi, Sambas menyumbang 25 persen atau seperempat beras untuk Kalimantan Barat. Bersyukur lah kita karena kita sebagai petani," tuturnya.


Dia mengatakan, dirinya mengajak masyarakat Kabupaten Sambas untuk berbangga diri karena berprofesi sebagai petani. 


"Kita mesti berbangga dengan profesi kita sebagai petani, karena jika bukan kita yang petani siapa penyumbang terbesar untuk negri ini," ucapnya.


"Barangkali pengantar dari saya terima kasih pak gubernur dan jajarannya, telah memberikan bansos paket bahan pangan kepada masyarakat desa Lumbang dan Desa Saing Rambi," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini