-->

Buka Latsar CPNS Gelombang ke-3, Bupati Satono Tegaskan ASN Bekerja Harus Sesuai Aturan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menyambangi salah satu peserta pelatihan dasar sumber daya manusia aparatur dan nilai-nilai ASN. Jum'at (2/9/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H Satono membuka kegiatan Pelatihan Dasar Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur dan nilai-nilai Aparatur Sipil Negara (ASN) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang ke-3 di Aula BKSDMAD. Jumat (2/9/2022).


Bupati Sambas menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berada di tahap akhir Latihan dasar CPNS tersebut. 


"Pertama saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta Pelatihan Dasar CPNS yang hari ini bisa mengikuti kegiatan sampai selesai dan telah berada di tahap akhir," katanya. 


Bupati Satono mengatakan, menjadi ASN, seseorang harus bekerja sesuai dengan peraturan yang ada serta menerapkan sikap kedisiplinan dan kepatuhan.


"Seorang ASN harus mengikuti peraturan yang berlaku, kedisiplinan, patuh dalam menjalankan tugas dan siap bertanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN," ucapnya.


ASN kata Bupati Satono merupakan pelayan bagi masyarakat, maka dari itu harus selalu ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan siap membantu menjalankan program pemerintah Daerah Kabupaten Sambas


Satono juga berpesan, dalam pelaksanaan Latihan Dasar harus bersungguh-sungguh, karena ini merupakan upaya peningkatan kualitas dari ASN kedepannya.


"Peserta pelatihan dasar CPNS yang dilaksanakan sampai pada minggu nanti harus bersungguh-sungguh mengikuti rangkaian kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, karena jika tidak maka nampak kualitas mereka nantinya ketika menjadi bagian dari OPD," ujarnya.


"Dengan hadirnya mereka yang akan menjadi bagian dari OPD Kabupaten Sambas dapat mendorong visi misi Bupati Sambas berkemajuan, menjadi pelayanan yang memang benar-benar melayani masyarakat Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini