-->

Bentuk Dua Pansus DPRD Siap Bahas Dua Raperda Inisiatif

Editor: Admin author photo

Ket: Bentuk Dua Pansus DPRD Siap Bahas Dua Raperda Inisiatif. Jum'at (9/9/2022)

Kabarsambas.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas telah membentuk dua Panitia Khusus terkait Pembahasan 2 Rancangan Peraturan Daerah Inisiatif DPRD, Jumat (9/9/2022). 


Adalah Panitia Khusus I yang bertugas membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan.


Susunan Keanggotaan Panitia Khusus I ini diantaranya, Lerry Kurniawan Figo SH MH dari Fraksi Partai Nasdem sebagai Ketua PansusI Anwari SSos MAP Fraksi Partai Gerindra Wakil Ketua Pansus I, Syarif H Karim SSos, Mardani dari Fraksi PDI Perjuangan, Prantika SIP, Sehan A Rahman SH dari Fraksi Partai Golkar, Bui Khiong Fraksi Partai Gerindra, Trisno SH, Harni Indriyani SP, Hj Idaliati SPd dari Fraksi Partai Amanat Nasional, H Eko Suprihatino SP MH, Walisa AMd Kep dari Fraksi PKS, Bagus Setiadi, Budiono dari Fraksi PKB dan Denny dari Fraksi Persatuan Demokrat. 


Untuk Panitia Khusus II, membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Perlindungan Produk Lokal, Ketua Pansus II dijabat Ahmad Hapsak Setiawan SP dari Fraksi Persatuan Demokrat. Nandes SPd dari Fraksi PAN Wakil Ketua Pansus II, Anggota Pansus II diantaranya Hendro Sudomo SKom Fraksi PDI Perjuangan, Wahyudi SP dan Tjong Tji Hok SPd MPd dari Fraksi Partai Gerindra, Uray Farida SH dari Fraksi Partai Golkar, Sumardi dari Fraksi Partai Nasdem, Junadi MA SSos dari Fraksi PAN, Karmadi dari Fraksi PKS, Yudha Alwin SKed dari Fraksi PKB dan Jan Min dari Fraksi Persatuan Demokrat. 


“Insyaa Allah DPRD Kab Sambas berkomitmen untuk melaksanakan amanah pansus ini dengan sebaik-baiknya. Mohon doa dan dukungannya, raperda ini tentunya bagian dari upaya DPRD mendukung mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sambas,” ujar Hj Idaliati, Anggota Pansus I DPRD. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini