-->


Aksi Bernyanyi Viral di Medsos, Afif Ternyata Juga Gemar Bersholawat

Editor: Admin author photo

Ket: Foto Afif 

Kabarsambas.com – Jagat dunia maya kabupaten sambas sempat dihebohkan video seorang anak kecil yang piawai menyanyikan sebuah lagu dermaga biru yang dipopulerkan oleh penyanyi terkenal Thomas Arya. 


Video tersebut sontak viral di media sosial ketika di upload pada Senin 19 September 2022 pada pukul 18.08 WIB oleh salah satu akun Facebook Berita Sambas.


Dari telusuran media Kim pojok kata Sambas, Anak kecil tersebut diketahui bernama Afif yang masih berusia empat tahun yang berasal dari Desa Buduk Sempadang kecamatan, Selakau Timur. 


Saat dikonfirmasi kepala Desa Buduk Sempadang Juanda mengatakan anak kecil tersebut bernama Afif yang kebetulan merupakan anaknya sendiri.


"Anak tersebut bernama Afif umurnya empat tahun, dan kebetulan anak tersebut merupakan anak saya," katanya. Kamis (22/9/2022).


Dia menyampaikan, video tersebut memang sengaja direkam namun demikian hanya untuk konsumsi pribadi dan tidak diperkirakan ramai juga yang menonton.


"Ya, memang sengaja Vidio tersebut direkam namun hanya untuk konsumsi pribadi saja, tetapi tidak juga mengira viral dan ramai yang menonton dan membagikan video tersebut,"ucapnya.


"Kebetulan anak saya Afif ini memang suka menyanyi, dan terkadang sering juga di bersolawat, Afif saat itu main kerumah pamannya yang tidak jauh dari rumah yang berada di Desa Buduk Sempadang," tuturnya.


Dia mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mempiralkan Vidio tersebut sehingga sehingga banyak yang menonton dan membagikan.


"Selaku orang tua, saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang membagikan dan menonton Vidio tersebut, sehingga viral juga di Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini